Dear all :)

Wow…

Bismillahirrahmanirrahim…

Jujur aja ini kali pertama aku bikin blog di WordPress.com. Tadinya takut hancur sih, gara-gara ngga kebiasa. Tapi ntah dapet dorongan support dari mana bisa jadi semangat buat blog ini. Yang jelas ini pribadi dan bener-bener murni dari diri sendiri. Jadi kalo blog-nya masih amat sangat teramat sederhana sekali pake banget *alay* harap dimaklumin ya gan. Mohon saran dan bantuannya juga biar bisa ng-upgrade ini blog jadi lebih bagus dari awal pertama aku bikin.🙂

Rencana-nya sih ntar ini blog bakal aku penuhin pake cerpen-cerpen karangan aku sendiri *ceilah*. Ini sebenernya tujuan utama aku buat blog ini. Ya, untuk sekedar menyalurkan hobi. Soal tambahan-tambahannya ntar diliat aja dehh… Bisa request juga kok. Post-in aja di komentar atau dimana aja lah.

Oh, iya, sampe kelupaan. Maaf banget ya gan ngga bisa publikasiin nama aku. Rahasia perusahaan nih. Panggil aja “Miss Cuit”. Hehehe. Cuit sama dengan manis. Tapi kalo mau panggil yang lain lain boleh deh. Asal jangan agan agan panggil aku Miss Burung aja. Status aku masih manusia kok. Kalo aku burung bisa rame kali ya blog aku.😀

Kata orang, kata aku juga sih, tak kenal maka tak sayang. Artinya agan musti sayang aku sebelum kenal aku. Eh, kebalik ding. Agan musti kenal aku baru sayang aku. Tapi sorry sorry sorry jack aku ini orang misterius. Ngga terlalu suka publikasi besar-besaran. Jadi ya kecil-kecilan aja yee.😀

Hobi aku cuma ngetik, blogging *meskipun kaga pernah sukses*, browsing, facebookan, smsan *so pasti*, dengerin lagu, ngemil, tiduran, duduk duduk, jeprat jepret, ngrekam suara, nggosip, cerita-cerita, ngayal, de el el dah. Banyak banget ya ternyata?

Udah deh udah .

Daripada kepanjangan dan terlalu panjang, aku udahan dulu aje yee. Mau bikin postingan yang lain. Bingung nih Miss Cuit, hehe. Oke gan, akhir kata *formal amat* aku mau bilang makasih banget buat  WordPress.com yang udah ngasih mudah aku bikin ini blog sampe bisa mosting satu *bangga*. Mudah-mudahan bisa lanjut terus tanpa terungkap siapa aku sebenarnya, haha *LOL*.😀😀

Thatha agan agan *bukan agar-agar yey* . .
komen-komen di tunggu banget.

May God bless us forever🙂

1 Komentar »

  1. Mr WordPress Said:

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

