A Letter from My Everything

Ini adalah sebuah surat dari seseorang yang berarti buat aku di tiga hal, hari kemarin, hari ini, dan hari esok. Surat ini terbit *ceilah* tepat pada hari ulang tahunku, 3 Desember, tahun ini. Dengan bingkisan kertas kado berwarna coklat dan motif corak ‘waru’ yang bikin hati jadi ngeuh banget.

Silakan disimak . .

To : Bebey

From : Unyu

Hey, Sayang… Happy Birthday yah?? Semoga di ultahmu yang ke-16 ini kamu diberi kelancaran, kesuksesan dalam sekolahmu, terus jadi yang lebih pinter… patuh kepada kedua ortumu dan … apalagi ya? Pokoknya segala yang terbaik buat kamu deh hehehe…

Ooo… iya jangan nakal kalo sama aku. Kwkwkw. Terus jangan putus asa.

Bebey, Suyung, Sayang, My Tail, Til-Til, etc dah… Maaf ya bukane aku ga spesial ngasih kado ke kamu, tapi aku bingung mau ngado apa, ya udah aku ngado novel ini biar kalo lagi badmood kamu isa baca ini dan always remember about me.

Aku ambil novel ini karena covernya didominasi warna ungu (warna kesukaanmu sekarang setelah bergabung dengan 4childs), terus dari sinopsisnya dan judulnya ada embel-embel kaya “MAU DEWA CINTA/COWOK YANG BIKIN KETAWA?” Kata itu mengingatkanku saat pertama kali naksir kamu yang PDKT-nya itu aku suka bikin ketawa kamu.

Emh… Cukup gini aja deh pesan yang aku tulis. Moga bisa bermanfaat buat kamu. Sekali lagi HBD ya… WUATB suyung. I love you..

Your Everything

UNYU (nama disensor)

Tinggalkan Balasan

