Untukmu yang tersayang …

Untuk engkau yang ku sayang, yang paling tersayang, yang selalu ada di hatiku …

Aku memang bukan seorang pujangga yang pandai menorehkan kata-kata indah untukmu. Aku bukan seorang yang memiliki segalanya untuk ku berikan padamu. Tapi aku, aku orang yang selalu ingin ada di sampingmu kapanpun dan dimanapun. Aku orang yang ingin tulus mencintai dan menyayangimu meski tanpa balasmu. Aku orang yang terus memikirkanmu disiang dan malamku. Aku orang yang mengharapkan satu senyuman manis darimu. Aku orang yang terus memandangmu dari kejauhan. Aku orang yang tak pernah bisa berhenti bernafas untukmu. Aku orang yang hanya mampu tersenyum karenamu. Aku orang yang meneteskan air mata juga karenamu. Aku orang yang selalu merasa membutuhkanmu. Aku orang yang yakin kamulah satu-satunya. Aku orang yang tidak pernah letih mencoba menatapmu. Aku orang yang selalu setia menunggumu. Aku orang yang ingin kau membaca kata hatiku. Aku orang yang ingin melihat kilau tatapan matamu. Aku orang yang ingin berada di antara engkau dan nadimu. Aku orang yang ingin kau sedikit tau perasaanku. Aku orang yang ingin kau hargai. Aku orang yang ingin kau mengerti apa yang aku mengerti darimu. Aku orang yang satu-satunya. Satu-satunya untuk hatimu.

Tinggalkan Balasan

