Siapa sih Miss Cuit?

Seperti yang pernah aku bilang sebelum dan sebelumnya, gue bukan siapa-siapa. Beneran deh. Aku bukan orang hebat. Aku bukan Presiden. Aku bukan anggota DPR. Aku bukan dokter. Aku bukan insinyur. Aku bukan petani. Aku bukan nelayan. Aku orang biasa.

Aku orang biasa yang punya banyak banget salah dan kekurangan. Ya layaknya manusia pada umumnya lah. Punya dua mata, dua telinga, dua lubang hidung dalam satu hidung, beberapa gigi dengan susunan sedemikian rupa dalam sebuah mulut lengkap dengan lidah dan sepasang bibir yang simple.

Bisa dibilang aku orang yang cukup beruntung. Meskipun terkadang *hampir selalu ding* aku kurang mensyukuri semua itu. Aku lahir di keluarga hebat. Keluarga yang bisa menjamin kehidupan aku sampai tua *amin insyaAllah*. Dengan kedua orang tua yang sibuk dan keadaan rumah yang penuh dengan keributan.

Aku punya seorang ibu dan seorang ayah lengkap dengan dua orang adik perempuan. Ya, aku anak sulung gan. Paling tua tapi bisa dibilang paling keliatan muda. Masih imut imut soalnya, hehe *pede amat*. Keluarga besarku punya sebuah perusahaan besar dengan perusahaan perusahaan bagian yang juga tak kalah besar. Ayah aku megang sebutir perusahaan yang menjadikan beliau bukan cuma super sibuk. Sedangkan ibu aku bekerja di perusahaan tanteku *alias budhe*. Yaa, sama sibuknya lah. Persis anak ngga keurus. Untung aja masih bisa jaga diri🙂

Aku masih sekolah agan. Still young. Kalo sekarang umur aku masih 15 tahun. Muda beud kan? Padahal udah satu es.em.aa *alay banget*, hehe. Tapi no problemo lah. Yang penting bisa menyesuaikan diri.

Pengen tau Miss Cuit lagi?
Jangan pernah berhenti baca karya-karya *asal bikin* Miss Cuit. Wokehh?
Give me five!!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: