Call Me

Untuk temen temen yang penasaran *banget* sama aku, miss Cuit kasih mudah deh buat kontak.

Temen-temen bisa kirim e-mail ke cheatchuit@gmail.com.

InsyaAllah di balas.

Jangan lupa sertakan nama, alamat, sama alamat blog temen-temen ya.

Kalo temen-temen ada keluhan, kritik, saran, atau mungkin mau curhat sama miss Cuit juga boleh.

Kirim aja e-mail ke alamat yang sama.

Tapi jangan lupa formatnya…

kalo pengen kritik –> MCL.Nama.Alamat.Kritik.isi kritik (boleh ngritik apapun dari blog miss Cuit atau mungkin bahasa miss Cuit atau mungkin miss Cuit sendiri).nama blog kamu

kalo pengen saran –> MCL.Nama.Alamat.Saran.isi saran.nama blog kamu

kalo pengen curhat –> MCL.Nama.Alamat.Curhat.isi curhatan.nama blog kamu

Nahh…

jadi kan aku bisa kenal kamu, kamu bisa kenal aku, kita kenal-kenalan😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: